Senin, 22 September 2014

Stay Together

Disini aku penuh dengan berjuta banyak hal bersamamu,tidak bisa kuceritakan banyak hal tapi yang jelas kau tidak akan berjalan sendiri karna aku akan selalu ada di dalam hatimu.


Pertama kali bertemu kau tersenyum manis padaku,membuat hariku terasa lebih berwarna senyummu senyumku tawamu tawaku,aku selalu disini menemani dan menjagamu.


saatku terjebak dalam gelap malam,kaudatang dengan secerah harapan memberikan cahaya hidup ini


kita penuh canda dan tawa ketika masih sekolah dulu hingga sekrang,tapi bahkan dulu sempat berfoto narsis juga,hahaha


ini yang aku rindukan dari kamu adalah pipi kamu yang cukup tembem sehingga aku sering nyubit pipimu itu sayangku,


dimana kita disini mengakhiri masa sekolah kita yang penuh tawa dan cinta,tapi disini penuh dengan suka cita yang meriah.

hari demi hari,minggu demi minggu bahkan bulan demi bulan kau semakin cantik dan mempesona sehingga aku akan membuatmu nyaman dihatiku ini sayang


ini dimana ketika kau dan aku bersama dirumahku,kamu selalu ada ketika aku sakit dirumah itu pun sebaliknya aku pun begitu sehingga kita saling melengkapi satu sama lain.aku berterima kasih banyak karena kamu telah selalu ada dalam hidupku sayang


aku berharapkamu selalu ada disampingku dan selalu ada jika aku membutuhkan dirimu,aku ingin kita selalu bersama sampai nantinya, Sayang kamu adalah alasan mengapa aku bisa tersenyum dan terkadang kamu juga menjadi alasan mengapa aku bisa bertahan sampai saat ini sayang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar